Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Bisnis Menjelang Lebaran yang Laris Manis di Pasaran

9 Bisnis Menjelang Lebaran yang Laris Manis di Pasaran - "Lebaran sebentar lagi" seperti itulah yang sering terdengar ketika mendekati waktu lebaran. Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga di bulan Ramadhan tahun ini kita semua diberikan keberkahan dan kesehatan. Meskipun saat ini kita masih berada di awal ramadhan, tapi saya yakin kalau kawan-kawan semua selalu dalam keadaan semangat untuk menjalaninya.

Mengusung ide berkah plus-plus, kali ini sobat pabeja bisnis akan mendapatkan beberapa inspirasi bisnis yang menjanjikan. Jadi selain bisa menjadi obat haus mencari chuan semoga saja di bulan ini bisa mendapatkan keberkahan yang berlimpah karena memasuki bulan puasa. Untuk saudara-saudara muslim setelah ini jangan lupa untuk terus memperbanyak ibadahnya yah, agar usahanya kelak lebih berkah.

9 Bisnis Menjelang Lebaran yang Laris Manis di Pasaran

Bisnis Menjelang Lebaran yang Menjanjikan

Bekerja bisa menjadi ibadah ya guys, atau sekali mendayung dapat profitnya juga dapat ibadahnya. Selama tujuannya baik seperti salah satu contoh dengan niat ingin membahagiakan keluarga tercinta. Nah, kali ini Pabeja bisnis akan memberikan ide chuan dan peluang bisnis menjelang lebaran yang mudah-mudahan menginspirasi kawan-kawan setia dimanapun berada, dan berikut ini beberapa ide usaha yang kamu coba jalankan.

1. Jualan Baju

Berjualan baju di bulan ramadhan atau saat-saat menjelang lebaran akan terasa berbeda dibanding bulan-bulan lainnya. Biasanya, daya konsumtif masyarakat akan meningkat secara drastis menjelang lebaran, bahkan secara persentase bisa meningkat hingga 200%. Salah satu sektor yang ramai dan laris manis saat tersebut ialah para penjaul baju-baju lebaran dan pakaian lainnya.

9 Bisnis Menjelang Lebaran yang Laris Manis di Pasaran
Picture by: pixabay.com

2. Kue-kue Lebaran

Sektor bisnis kue di momen menjelang lebaran pun ikut berkontribusi dalam meramaikan kancah bisnis jual-beli. Bahkan bisnis ini menjadi bisnis rumahan yang memberikan kontribusi terbesar untuk bisnis ibu rumah tangga. Tertarik dengan bisnis kue-kue lebaran ini?

3. Parcel Lebaran

Bisnis parcel lebaran menjadi bisnis yang tidak bisa dihindarkan. Tentunya setelah THR turun, parcel akan menjadi salah satu poin yang masuk kedalam daftar list pembelanjaan ramdhan. Kita hanya perlu mencari agen-agen yang dapat memberikan harga bersaing dan merangkumnya dalam bentuk parcel yang menarik.

9 Bisnis Menjelang Lebaran yang Laris Manis di Pasaran
Picture by: pixabay.com

4. Smartphone

Ini dia salah satu bisnis penting yang tidak bisa terlewatkan. Sekalipun harganya tidak murah, nyatanya banyak yang mengganti atau berencana membeli smartphone baru di waktu menjelang lebaran. Sebagai bahan referensi, bisnis ini tidak perlu kita jalani sebagai seorang agen besar atau penjual langsung. Sebab, permodalannya pun sangat menguras kantong. Kita bisa mencari referensi seperti toko online yang menjual smartphone dengan harga termurah dan menjualnya dengan sistem reseller atau dropship.

5. Jam Tangan

Jam tangan kini sudah menjadi barang wajib untuk memenuhi tampilan kita sehari-hari. Hal ini bisa menjadi peluang bisnis untuk para kaum milenial zaman now loh..., sebab sekarang ini banyak sekali produsen atau agen yang menjual beragam jam tangan dengan harga murah.

6. Makanan Takjil

Makanan untuk takjil selalu identik dengan yang manis, salh satu makan takjil yang sering dicari adalah kurma. Ini bisa menjadi salah satu peluang besar untuk kamu yang senang di dunia bisnis ini. Namun tidak hanya melulu yang manis, makanan gurih seperti aneka gorengan dan kolek bisa menjadi alternatif.


7. Penukaran Uang Baru

Menjelang lebaran selalu identik dengan THR, yaitu bonus untuk para pekerja di hari raya. Penukaran uang baru untuk pecahan yang lebih kecil bisa menjadi peluang bisnis menjelang hari raya. Kamu hanya tinggal mengambil uang jasa dengan cara persentase, bisa mulai dari 5% hingga 10%.


9 Bisnis Menjelang Lebaran yang Laris Manis di Pasaran
Picture by: pixabay.com

8. Perlengkapan Ibadah

Menjelang hari raya biasanya banyak masyarakat yang sibuk untuk mengganti pakaian ibadahnya, dengan alasan klasik sudah lusuh bisa menjadi peluang besar di bisnis ini. Cobalah tawarkan kepada para teman atau kerabat dekat untuk memulainya.

9. Elektronik Rumah Tangga

Barang elektronik memang tidak kenal musim, tapi yakinlah jika menjelang lebaran pasti banyak yang ingin meng-upgrade perlengkapan elektronik rumah tangga.

Dari 9 bisnis menjelang lebaran itu bisa kamu sesuaikan dengan cara melihat peluang disekitaran tempat kamu. Oh yah satu lagi, jangan lupa kombinasikan dengan cara sistem online agar uasaha kamu lebih meledak.

Post a Comment for "9 Bisnis Menjelang Lebaran yang Laris Manis di Pasaran"